13 Januari 2012

Hangatnya Hotpot Garden di kala Hujan

Cukup sering juga juga saya mengunjungi Hotpot Garden. Baik bersama teman-teman sekantor, dengan keluarga atau dengan my hubby. Ini karena lokasi Hotpot Garden sangat dekat dengan kantor saya.

Ketika memasuki resto Hotpot Garden, kita langsung meilih ingin duduk dimana, kemudian kita digiring pelayan nya ke rak pendingin yang berisi tumpukan bahan-bahan makanan seperti bakso, sayuran, noodles, jamur dan sebagainya yang ditempatkan di piring-piring plastik hijau. Kita bisa pilih sesuai selera dan kapasitas perut. Kalo saya sih kadang suka khilaf hehehe...
Stacks Of  Food
Setelah kembali ke meja, pelayan nya akan menyiapkan pot yang kemudian dituang kuah kaldu nya. Kita juga di sediakan Mango salad (or should I call rujak mangga? Karena lebih mirip rujak mangga) & kacang mete yang saya pikir awal nya adalah sebagai compliment. Ngga tau nyaa... bayaar jugaa tuuhh...
Rujak Mangga
Ketika kuah sudah agak mendidih, saat nya memasukan bahan-bahan makanan yang saya pilih sebelum nya dari rak pendingin nya ke dalam Pot atau panci besar yang ada bolongan ditengah nya. Tidak terlalu lama saya menunggu sampai akhir nya makanan siap disantap. Rasa kuah kaldu nya sangat terasa. Cocok untuk menghangatkan tubuh dikalan cuaca dingin. Meski sebelum makan ruangan terasa dingin karena disembur AC, tapi setelah makan Hotpot, saya malah keringetan hehehe... Sebagai penambah rasa disediakan sambal asam pedas di piring kecil.
Hotpot with seafood & vegetables
Hotpot with seafood & vegetables
Sayurannya terasa segar. Saran saya, masukkan noodles dan sayuran belakangan. Karena 2 bahan ini yang matang nya cepat. Jadi ketika kita mau makan bersama bahan yang lainnya, tidak overcooked. Kalo yang biasa makan dengan nasi, bisa mminta disediakan nasi yang disajikan dimangkok kecil.
My meal
Masalah harga ga mahal kok. Untuk sayuran Rp 7.000 dan paling mahal ya pasti lah adalah daging, suikiaw, pangsit dan lumpia @ Rp 15.000. Sedangkan jamur Rp 8.000, noodles Rp 9.000

Jl. H. Agus Salim No. 20 (Sabang)
Telp : 021 - 3193 1318, Jakarta Pusat

Jl. Panglima Polim Raya No. 43 C
Telp : 021 - 739 6761, Jakarta Selatan

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About