12 Januari 2012

RM Ayam Goreng Candisari Kalasan

Waktu saya pulang dari Solo menuju Jakarta, saya sempat berhenti di daerah Kalasan, Yogyakarta to have my brunch. Soal nya kata papa saya, we're going to have a very very long journey. Jadi makan nya musti yang mengenyangkan (baca: makanan berat yang bikin aku lagi-lagi ngga bisa diet). Padahal sebelum nya kita udah sempet sarapan loohh di rumah Eyang...

Akhir nya ketika melintas di daerah Kalasan, Yogyakarta, kita melihat ada restoran RM. Candisari. Bangunan nya terbagi 2 bagian. Bangunan utama untuk pelanggan yang ingin makan di dalam gedung restoran nya. Dan bangunan kedua berupa bungalow-bungalow yang dibawah nya terdapat kolam ikan.
Bungalow RM Candisari
Soal rasa makanan, menurut saya average ya... Maksud nya ngga ada makanan bikin saya sampe terngiang-ngiang di lidah ( terngiang-ngiang di kepala kalee... bukan di lidah!! Bodooo). Waktu itu saya memesan Ikan Gurame Bakar. Ikan Gurame Bakar nya enak. Bumbu nya meresap. Jangan lupa pesan sambel mangga sebahai pelengkap makan ikan nya. Lebih tasty...

Ikan Gurame Bakar
Berhubung di billboard resto nya tertulis RM Ayam Goreng Candisari, maka saya pesan juga ayam goreng Candisari yang kata nya signature dish nya resto ini selain Ikan nya. Ayam nya disajikan dengan kremes-kremesan nya. Empuk juga ayam nya...
Ayam Goreng Candisari
Resto ini memang ber-konsep family resto. Karena selain ada saung-saung yang dibawah nya ada kolam ikan nya, di resto ini juga ada arena permainan anak seperti ayunan. Luamayan lah buat bikin anak anteng dikit selama di suapin hehehe...
Daftar menu nya

1 komentar:

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About